Pramudita

Wednesday, January 31, 2007

Hai hai hai...Kata2 hati akhir2 ini..

Hai lama tak berjumpa.. Maklum sebagai murid kelas 9 yang baik harus sadar dong kalo bentar lagi tuh udah UAN.. Tapi emang bener, kalo sekolah SMP ato SMA tuh grafik kelakuan yang baiknya tuh kira2 kayak gini:

1:Alim banget, masi adek kelas
2: jadi nakal
3: Masi nakal tapi dah insaf jadi kelamaan jadi makin baik

Tapi masalahnya kebanyakan orang2 di kelas 3 justru makin rusak, bukannya insaf.. Kenapa? Gak tau deh..

Yang jelas di sekolah emang terjasi sebuah fenomena baru yang tidak terkira..

Ranking umumnya pada jauh semua! Maksudnya yang turun parah, yang naik juga parah..
ranking 1,2,3,4,5 itu dari kelas 9.2 semua.. Trus kalo gak salah 4 dari mereka itu gak pernah dapet juara umum..(gila...)

(Ranking 1 nya namanya Prasojo, itu sebenernya salah tulis, harusnya Pramudita.. haha)

Nah, yang dulunya ranking 1 juara umum tuh sekarang rangking 8!! Gila apa, dia tuh OSN(Olimpiade Sains Nasional) 2006 dapet medali perak!
Yang jelas mulut gw uda menganga lebar kayak mulutnya uler piton pas lagi makan anak kambing..

Terus sekolah sekarang aneh2 lagi di catnya! uda kayak madrasah! IJO ORANGE IJO MUDA haduh haduh terus mana catnya BAU JEMPOL , aduh rasanya sekolah uda kayak tempat semir sepatu olahraga *emang sepatu olahraga disemir?* ama tempat penampungan kaos kaki kotor!
untung bentar lagi gw lulus *semoga*

Huhu makan di sekolah rasanya tak lagi nikmat. Semoga saja besok baunya sudah hilang..*AMIN*

BTW, tentang juara umum..
Gw rada kasian juga deh ama yang di 9.2 itu..
Masa yang DULUNYA AGAK PINTER pada nyolot gitu ama yang sekarang pinter.. Nyolot abis deh.. Malahan temen baiknya juga gitu.. pengkhianat banget, masa gara2 nilai jadi musuhan! Yang dulu ranking 1 aja adem ayem aja tuh.. Hoi, orang sukses tuh gak liat nilai! Thomas Alfa Edison aja dulu diusir dari sekolahnya tapi nemuin macam2 tuh! HIh, kalo gw jadi mereka ya gw bilang aja "ya salah lo sendiri kenapa gak maju, jadi makin pinter.. Kalo stop disitu ya lo bakalan dibalap"

Huh,kayaknya nilai gw turun gw gak nyampe segitunya kok.. Gak nyalahin orang.. Ya sedih juga sih nilainya turun, tapi kan at least gw sadar kalo itu tuh salah gw..
Buat orang yang ngerasa, sadarlah!

P.S.: post ini dibuat bukan untuk nyindir seseorang ataupun sesuatu..

O iya, gebetan gw jadian! Haha, selamat ya! semoga awet!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Belajar dulu neng.
Masih cinta monyet kali.
Perjalanan masih jauh.
Masih ada SMA, Perti, S2 dsb.

9:21 PM  

Post a Comment

<< Home

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x