Pramudita

Wednesday, December 06, 2006

Happy Birthday my bro!!! *sebal*

Harusnya gw ngepost ini tanggal 1 desember kemaren.. Tapi berhubungan hari itu gw gak bisa online, jadi telat gini deh.. Yah, sesuai motto gw : Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali..hhe

O iya, makasih buat fadli atas kritiknya.. Katanya blog gw agak2 kayak kambing jantan gitu(gw ga terlalu inget yang dia bilang, yang jelas ada kambing jantannya).. Hhe, gimana ya? Gw juga sebenernya ga niat bikin agak2 ke kambing2an yang jantan, tapi ya gw juga ga ngerti kenapa jadi kayak kambing.. Mungkin gara2 gw bau badan? Gak tau deh gw..

Huh,, sebenernya gw seneng karena kakak gw balik ke Jakarta pas Jumat malem.. Tapi pulangnya hari minggu sore.. Rasanya cepet banget..Btw, buat yang gak tau, Kakak gw kuliah di ITB dan ngekos di Bandung(iyalah, masa di medan)

Cuma yang paling bikin sebel tuh, kalo dia uda pulang ke Jakarta pasti jalan ama ceweknya terus.. Kemaren dia jalan ama cewenya 2 kali, ama keluarga cuma 1 kali.. Alesannya gini: "Aku kan uda lama gak ktemu dit.. Kangen"
HUH! Dikira gw liat dia tiap hari! Gak ktmunya juga lama, sama aja..

Ya udah de, bawaannya jadi ngatain kakak sendiri.. Gak baik buat kesehatan..
*bagi gw post kali ini gak meaning banget, sorry lagi gak ada cerita lain soalnya..*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x