Pramudita

Thursday, October 19, 2006

Holiday

♫Libur telah tiba…

Libur telah tiba…

Hatiku Gembira!!.. ♫

Liburan!!
Keknya semua orang emang cinta liburan, gak peduli orang jawa, batak, aborigin, etiopia, ampe bule juga suka liburan..



Tapi mungkin liburan kali ini gak jadi hal yang gw tunggu2 buat gw..

Kenapa?
Karena kakak gw sekarang kuliah di Bandung, yang artinya gw harus menjalani liburan di rumah sebatang kara tanpa ada yang menemani.... huhuhuhu

2 minggu lagi! beuh..


Huhuhuhu, bosen banget gw di rumah… Gak ada kerjaan.. mo nonton tipi, acaranya gitu2 doang.. mo nonton dipidi, uda ditonton semua.. Trus gw mo ngapain Donk!!!! Mo sms an bingung harus sms siapa dan apa yang mo diomongin.. Kalo bukan bulan puasa gw pasti uda mengeluarkan berbagai macam kata2 kasar (kayak amplas, parutan kelapa,dll )

Makanya akhir-akhir ini gw makin mirip ama kebo.. Tidur mulu.. Mending bangunnya gampang, ini susah!

Pokoknya kayaknya liburan kali ini bener bener menyebalkan.. Mana nyokap gak beliin pokariswet lagi.. padahal pas kaka gw masi di Jakarta, setiap puasa pasti ada pokariswet.. Terus suka dibeliin susu berbren-->bear brand.. huhuhu, mas Pandi cepat pulang donk..

Terus, gue mo minta maaf buat semuanya..
Dan buat yang ngerayain
Selamat Idul Fitri 1427 H…


Oh iya, Happy Birthday buat Vrinizta (15th october)!! Tak terasa sudah 2 taun kita ..

For Your Information, Vrinizta adalah singkatan nama gw bersama 4 orang temen gw : Viera, Riri, Hani, Didhiz, dan gw sendiri Dita…
*gak penting* Xd

Nb: Eh beneran kan 1427 H? Apa salah ya? Gw gak inget.. huehuehuehuehuehe :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x