Pramudita

Sunday, November 26, 2006

2 Jari, Bo!

Hari ini...

HEBAT lah pokoknya.. Dashyat..

Kenapa?

Karena tadi gue udah memperlancar skill gw dalam mengemudi kaleng beroda empat(baca: mobil)

Seperti yang anda semua ketahui, gw memiliki sebuah bakat yang gak semua orang punya..
Apakah itu???????????????

Penasaran?

Jawabannya adalah...................

(Bcksound: JENG! JENG!) BAKAT MERUSAK

Yap, benar sekali, rasanya bakat merusak gue gak bisa dikalahkan oleh siapapun.. Dan hal ini uda disadari dari gw masih kecil...

Berikut kronologi peristiwanya..

Bokap:(baru pulang setelah beli telpon baru dan lagi masang2) kletak kletok.. *sibuk*
gw: *penasaran* Pak ini apa? *Nunyal nunyul sesuatu yang tidak seharusnya ditunyal-tunyul*
bokap: Argh, JANGAN! Ntar rusak!
gw:..................................
bokap:...........*dalam hati bilang: udah terlanjur rusak*

Wah, Parah.. Gw ngerusak Telpon yang baru dibeli dan belom pernah dipake sama sekali

Trus trus, kok kayaknya ga ada hubungannya sama judulnya?

Nah, itu ada hubungannya sedikit sama bakat gue yang suka ngerusak..

Seiring pertumbuhan, bakat merusak hilang dengan sendirinya secara perlahan..


Tadi gue latian mobil.. Maklum kalo nyetir biasanya ugal2an.. Jadilah kursus gratis bersama sang ayah tercinta...

Terus ada bagian yang disuruh mundur sambil belok.. Berhubung konsentrasinya susah, ya gue liat kanan kiri depan.. Yang gobloknya belakang malah ga terlalu diliat..

Tiba-tiba sang ayah berteriak: REEEEEEEEM!!!
gw: (dengan respon secepat suara) *Ngerem* CKIIIIT

Wah, gue langsung kluar dan pas diitung jarak antara mobil corrola gw ama pagernya Mesjid ternyata CUMA 2 JARI!!!!!!!!!

Waha, hebat gak sih gw.. Kebiasaan ngedrift sih.. Jadinya kebiasaan mepet-mepet(Alasan ini juga dipakai buat ayah gw, tapi gak terlalu mempan)

Yasud, It's enough for today.. Have a nice weekend yaph!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Ah masa suka ngedrift?? Bilang aja elo masih kurang latihan nyetirnya hi hi...Kalo udah jagoan nyetirnya, jangan lupa gue diajakin jalan-jalan ya

10:20 PM  

Post a Comment

<< Home

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x