Pramudita

Thursday, November 30, 2006

Mobil Tempur! : Kendaraan Yang Paling Gue Hindari

Hari ini untuk sekian lama gue test berenang buat nilai Olah raga di sekolah..

Terakhir kali gue ambil nilai renang pas kelas 1 semester 1..Hha
Soalnya gue sekarang males banget kesana..jadi biasanya gue ambil test pasif

Dan akhirnya tadi gue dengan niat yang membara pergi ke kolam renang tongtek..
Kenapa?
Karena sekarang gue uda kelas 3, jadi harus sadar dong.. Soalnya setau gue kalo test pasif itu nilainya paling tinggi cuman 7,5.. Itupun kalo bener semua.. Padahal kan berenang itu olahraga yng paling gue kuasain.. Masa disia-siakan?

Btw, semester ini test renangnya yaitu gaya kupu-kupu..


Tapi masalah dimulai sebelum gue nyampe tongtek..


Dari dulu ampe sekarang ada 1 kendaraan yang paling gue hindari, yaitu bajaj..
Alasannya:
1. Bunyinya Gak nahan! Brototototototototot.... Brisik!
2. Kendaraan tuhan, selain si sopir, yang tau dia bakal belok kemana cuma tuhan..
3. Mobil Tempur, senggol kanan kiri
4. etc, dan lain lain

gue kan pergi ama 2 temen gw.. Tapi...............Ke2 temen gue menganjurkan agar kita naik bajaj! Wadaw!TERPAKSA DEH..

Aduh, seumur hidup tuh ya,yang gue inget gue cuma naik 2 kali doang(sama tadi)!
1. Klas 8, dari Kampung mlayu ampe RS Mitra Internasional
2. Dari sbrang skolah ampe tongtek

Sial,,,,

Ya sudahlah yang penting gue selamet ampe tujuan..

Nilai renang gw?
hhe, tadi gw dapet 10..

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Wow...dapat nilai 10??? Perfect banget tuh

12:38 AM  
Blogger Pramudita said...

Hha, ternyata gaya kupu-kupu itu gak sesusah yang terlihat

4:32 PM  

Post a Comment

<< Home

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x